by

Kapolda Sumut Minta Masyarakat Jangan Mau Diadu Domba

MARGOPOST.COM | — Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto mengajak masyarakat Sumatera Utara untuk sama-sama mendukung dan membantu menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), kerukunan hidup di lingkungan sekitar. Terlebih dalam situasi pemilihan umum seperti saat ini.

“Kalau ada saudara yang dizalimi oleh siapapun, preman, pemangku jabatan termasuk anggota di lapangan untuk segera dilaporkan sehingga bisa dicarikan solusi. Kalau ada kesulitan dengan surat-surat kendaraan bermotornya segera laporkan sehingga ada solusinya,” kata Agus dalam siaran persnya, Kamis, 27 September 2018.

Agus menyampaikan pernyataan tersebut saat bertemu dengan ribuan pengemudi becak motor di halaman Mapolda Sumatra Utara belum lama ini. Dia meminta mereka turut menjaga pemilu agar berjalan damai.

Kemudian, Agus juga mengingatkan kepada masyarakat Sumatera Utara seluruhnya agar jangan sampai mau diadu domba dan diperalat oleh siapapun yang mengatasnamakan agama, suku, ras dan antar golongan untuk kepentingan kekuasaan. Sebab, sekarang memasuki tahun Pemilu 2019.

“Yang bermain tetap aja nikmat, sementara yang benjol dan menderita yang berkonflik. Mohon bantu lagi supaya Medan makin lancar. Mari sama-sama kita wujudkan ‘Ini baru Medan’ bukan ‘Ini Medan bung’. Saya sangat prihatin, ini musim pemilu beda pilihan boleh, yang tidak boleh berantem hanya karena beda pilihan,” katanya.

Kepada para pengemudi becak motor, Agus berjanji membantu mereka agar bisa mendapatkan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Karena, pemerintah memang menyediakan hak membuka peluang untuk memberikan bantuan sosial BPJS gratis.//viva/mp,ratu

loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed