by

Madrid-Chelsea di Atas Angin

MARGOPOST.COM | JAKARTA – Leg kedua perempat final Liga Champions akan segera digelar tengah minggu ini. Real Madrid dan Chelsea jadi dua tim yang berada di atas angin untuk lanjut ke babak berikutnya.
Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4).

Vinicius Junior jadi idola kemenangan Madrid di laga ini lewat sepasang tendangan golnya ke gawang Liverpool. Dan satu gol sisanya dicetak oleh Marco Asensio.

Kemenangan telak di kandang jadi keuntungan bagi Madrid menatap laga kedua di Anfield, Kamis (15/4). Sedangkan Los Blancos lebih diunggulkan lolos ke semifinal dibanding The Reds yang masih harus bekerja keras mengejar defisit dua gol.

Satu kaki Chelsea sudah menginjak semifinal berkat kemenangan 2-0 atas FC Porto di Stadion Roman Sanchez Pizjuan. Kemenangan sangat meyakinkan di laga pertama membuat The Blues berada di atas angin dan mengantongi peluang lebih besar untuk lolos ke fase selanjutnya.

Dan di tempat terpisah, PSG dan Manchester City juga sukses meraih kemenangan di leg pertama. Namun, kans mereka untuk lolos tak akan mudah.

Sang juara bertahan Bayern Munchen akan berusaha keras untuk membalikkan keadaan saat melawan ke Parc Des Princes. Peluang ke semifinal masih terbuka jika The Bavarians menang dengan selisih dua gol.

Begitupun peluang Manchester City untuk melaju ke empat besar belum aman. Kemenangan 2-1 di laga pertama masih bisa dibalikkan Borussia Dortmund pada leg kedua./ppt

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed