by

Tertarik Kerja di Startup? Pelajari Dulu Budaya Kerjanya

MARGOPOST.COM | JAKARTA – Bisa kerja di startup memang sedang banyak digandrungi oleh para pencari kerja. Kenapa? Karena perusahaan yang baru didirikan dan masih berada dalam fase pengembangan ini bergerak di bidang teknologi dan informasi. Seperti yang kita ketahui bahwa kebutuhan masyarakat sekarang beralih dari konvensional ke digital. Maka gak heran kalau sekarang banyak startup yang bermunculan. Sebelum kamu tertarik untuk bergabung di perusahaan startup, kenali dulu budaya kerjanya, yuk!
Startup memiliki karyawan yang tidak lebih dari seratus orang. Maka dari itu, setiap karyawan harus bekerja dengan cepat dan multitalent, karena bukan tidak mungkin nanti kamu akan diberi tugas di luar job desc. Selain itu, kamu juga diharapkan bisa bekerja sama dengan tim. Kerja di perusahaan startup harus punya tanggung jawab yang tinggi terhadap pekerjaannya.
Enaknya kerja di startup, kamu memiliki kesempatan berinteraksi langsung dengan CEO, bahkan kamu juga bisa belajar banyak darinya. Bisa-bisa… Lima tahun lagi kamu bisa mendirikan startup sendiri.
Pada umumnya, startup menyediakan berbagai fasilitas, seperti meja billiard, playstation, ruang santai, gym, hingga kafe. Banyaknya fasilitas yang diberikan oleh startup membuat para karyawan akan merasa senang dan menikmati suasana kerja yang kondusif. Jadi, bebas dari stress deh!
Selain itu, startup juga suka memberikan penghargaan atas kerja keras karyawan dalam mencapai target. Biasanya, perusahaan memberikan penghargaan berupa bonus, biaya pendidikan, bahkan promosi jabatan. Adanya penghargaan tersebut membuat karyawan lebih dihargai.
Pasti kamu tertarik kan!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed