by

Pede Banget Sandiaga Selfie dengan Emak-emak Dekat Poster #2019TetapJokowi

SUARA JABAR SATU.COM | SUMUT – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dengan wajah tersenyum dan menjulurkan jari telunjuk dan jempol berfoto bersama dengan emak-emak berkerudung di pasar Tanah Labuan Batu, Sumatera Utara, Selasa (11/12/2018). Lebih pedenya, Sandiaga berfoto dekat sebuah poster dukungan rivalnya, Jokowi – Maruf Amin.

Poster itu bertuliskan #2019TetapJokowi. Lengkapnya poster itu bertuliskan “apapun alasannya kami tetap memilih Jokowi. Berapa pun angkanya, kami tetap pilih 01”.

Hanya saja, entah sadar atau tidak, Sandiaga memilih spot itu untuk berfoto bersama empat emak-emak berjilbab. Emak-emak itu pun tersenyum lebar.

Saat itu memang sempat ada kejadian tak biasa. Ada sebuah poster pengusiran Sandiaga dari pasar. Poster berlatar putih itu bertuliskan “Pak Sandiaga Uno Sejak Kecil Kami Sudah Bersahabat Jangan Pisahkan Kami Gara – Gara Pilpres, Pulanglah!!!”.

Sandiaga pun sempat melempar pertanyaan kepada masyarakat yang mengerumuninya kala itu apakah dirinya harus pulang atau tetap melanjutkan blusukan di pasar tersebut.

“Jadi saya pulang saja nih?” tanyanya.

“Jangan,” teriak puluhan orang emak-emak pedagang yang sudah menantinya.

Sandiaga pun kembali melanjutkan blusukannya dengan mengecek harga-harga bahan pokok yang dijualnya di pasar tersebut.

Usai blusukan di pasar, Sandiaga menuju lokasi selanjutnya untuk mengikuti Maulid Nabi bersama masyarakat Labuan Batu Selatan. Dirinya sudah dua hari berada di daerah Tapanuli Tengah dan Tapanuli Selatan dalam rangkaian acara Safari Maulid Nabi.(SUARA)

loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed