Niat Mulia Pesilat Peraih Emas Asian Games, Ingin Bangun Masjid

MARGOPOST.COM | – Pesilat Indonesia, Sugianto, dipastikan mendapat bonus sebesar Rp1,5 miliar dari pemerintah. Itu setelah dia berhasil menyabet medali emas di nomor seni individu, Rabu 29 Agustus 2018.

Sugianto mengaku tak mau menyia-nyiakan uang bonus yang akan diterimanya. Dia mau memanfaatkannya untuk membantu pembangunan masjid di Indramayu.

“Dipakai untuk bantuan sosial seperti masjid. Saya ingin bantu bangun masjid di Indramayu yang sangat besar. Nantinya, masjid itu akan jadi ikon di sana,” kata Sugianto saat ditemui di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, siang tadi.

“Saya sudah ikut bantu di sana. Mungkin tiga hingga empat tahun lagi sudah tinggal tahap penyelesaian saja,” lanjut dia.

Pada dasarnya, Sugianto merupakan warga dengan DKI Jakarta. Namun, dia ingin menginvestasikan uang bonusnya untuk masjid di Indramayu karena memiliki pengalaman wisata rohani bersama rekan-rekannya.

“Saya bersama teman-teman pernah wisata rohani ke sana. Ada masjid yang besar sekali, tingginya sampai tujuh lantai,” terang Sugianto. (Viva)//RATU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *