by

Lepas Peserta Magang SMKPPN Bireuen Aceh dari BBPKH Cinagara

MARGOPOST.COM | Bogor – Setelah dua bulan pelaksanaan  magang dari Sekolah Menengah Kejuruan Pembangunan Pertanian Negeri ( SMKPPN ) Bireuen Aceh , maka seperti biasa pada akhir dari pelaksanaan magang dilaksanakan presentasi hasil dari kegiatan magang yang dilakukan di BBPKH Cinagara .  Presentasi hasil kegiatan magang yang dilaksanakan pada tanggal 10 April 2019 membahas mengenai kegiatan seputar magang yang dilakukan selama para peserta berada di divisi reproduksi dan di divisi kesehatan hewan, sesuai dengan pola magang yang telah ditetapkan.

Sebelum siswa dan siswi  SMKPPN Bireuen Aceh ini kembali ke sekolahnya, dari pihak sekolah yang diwakili oleh bapak Hakiki. SE  datang ke BBPKH Cinagara untuk menjemput sekaligus pamitan kepada pihak BBPKH Cinagara. Bapak Kepala Balai dan Kepala Bagian Umum serta pembimbing dari BBPKH Cinagara hadir dalam acara lepas magang  Sekolah Menengah Kejuruan Pembangunan Pertanian Negeri ( SMKPPN ) Bireuen Aceh. Ujar Widyaiswara BBPKH Cinagara Yuniawan.

Ucapan Terimakasih yang sebesar-besarnya disampaikan dari pihak sekolah oleh bapak Hakiki. SE kepada pihak BBPKH Cinagara dengan terselenggaranya kegiatan magang ini. Menurut  bapak Hakiki. SE, kedepan akan dilakukan kesepakatan kerjasama antara pihak Sekolah Menengah Kejuruan Pembangunan Pertanian Negeri ( SMKPPN ) Bireuen Aceh dengan pihak Balai Besar Pelatihan Kesehatan Hewan(BBPKH ) Cinagara, tidak hanya berupa kerjasama kegiatan magang siswa dan siswi juga kerjasama pelatihan bagi guru-guru dari  SMKPPN Bireuen Aceh.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed