Lapangan Puputan Margarana Renon

MARGOPOST.COM  |  BALI  — Lapangan Puputan Margarana RenonTempat wisata sejarah di bali yang satu ini merupakan sebuah tempat yang juga cukup bersejarah di kawasan bali. Tempat yang berada di daerah Denpasar ini memang merupakan sebuah tempat kebanggaan masyarakat Bali. Lokasi ini sering sekali di kunjungi oleh mereka yang ingin menghabiskan waktu. Ada banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan di lokasi ini, setiap kegiatan tersebut pastinya akan sangat menarik untuk dilakukan.

Lapangan ini sendiri dibangun pada tahun 1983, namun baru diresmikan pada tahun 2003. Tujuan dari dibangunnya lapangan ini adalah untuk mengenang jasa para pahlawan yang tekah gugur dalam melawan penjajah. Selain itu lokasi ini juga sering menjadi destinasi aktifitas masyarakat bali. Ada banyak sekali aktifitas yang dapat dilakukan di lapangan ini, kita bisa saja duduk santai sambil melihat orang-orang yang sedang melakukan aktifitasnya masing-masing.

Namun, kita juga bisa ikut beraktifitas dengan berolahraga di tempat ini. Lapangan ini sendiri menyediakan sebuah jogging track yang bisa dimanfaatkan oleh banyak orang. Jadi tak perlu khawatir kalian akan kehabisan ide untuk melakukan berbagai kegiatan. Lapangan ini sendiri bisa dikatakan merupakan salah satu destinasi wisata budaya di Bali yang cukup menarik untuk di kunjugi. Pasalnya terkadang di lokasi ini sering diadakan pertunjukan seni budaya bali.//tempatwisataunik/ratu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *