Imbang Lawan Kepri 757 Jaya, Persija Tetap Lolos ke Babak 16 Besar

MARGOPOST.COM | — Persija Jakarta memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia . Meski di leg kedua ditahan imbang tuan rumah Kepri 757 Jaya 1-1 namun Persija unggul agregat yang cukup besar 9-3.

Pada pertandingan di Stadion Citra Mas, Batam, Kamis (31/1/2019), Persija sudah mencoba menekan dengan mengandalkan Marco Simic di lini depan. Namun Persija masih tetap kesulitan untuk menjebol gawang tuan rumah.

Kepri 757 Jaya yang tertinggal 3-8 di leg pertama, juga mampu memberikan perlawanan dan menekan Persija. Salah satunya usaha dari Yandhi Saputra lewat tendangannya namun masih dapat digagalkan kiper Persija, Daryono.

Bahkan, Kepri 757 Jaya mampu unggul lebih dulu di menit ke-42. Gol bagi tuan rumah tersebut dicetak oleh Mohammad Lutfi Hermawan lewat tendangan first timenya setelah memanfaatkan sebuah tendangan bebas.

Tertinggal 0-1, skuat besutan Ivan Kolev langsung bereaksi. Hasilnya, Ismed Sofyan berhasil membawa Persija menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-45 lewat sepakan terukurnya di luar kotak penalti.

Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum. Pada babak kedua, Persija menambah tekanannya dengan memasukan Bruno Matos. Namun peluang Matos dan juga Novri Setiawan masih belum membuahkan hasil.

Hingga akhir babak kedua tidak gol tambahan tercipta dan skor tetap bertahan 1-1. Dengan hasil imbang tersebut Persija tetap lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah mengantongi agregat 9-3./suara /ratu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *