by

“Hias” Kini Menjadi “Hias House” Re-Opening Dengan Konsep Baru “Living Stylish” dan “Affordable Beauty”

MARGOPOST.COM | – Karawaci – Hias House Supermal Karawaci lahir kembali dengan konsep baru, mengusung konsep Living Stylish dan Affordable Beauty. Menawarkan produk-produk perlengkapan rumah tangga dan pernak-pernik perlengkapan dapur yang dapat mempercantik isi rumah namun dengan harga yang terjangkau.

Acara peresmian dilaksanan di Supermal Karawaci hari Jumat (15/03/2019), pukul 13.30 – 15.00 WIB. Pada acara tersebut hadir David Salim sebagai pemilik dari Supermal Karawaci, Fanda Soesilo dan Driya Amandita sebagai Direktur Hias House serta para tamu undangan serta pengunjung Supermal Karawaci.

Rangkaian acara diawali dengan kata sambutan dari Driya Amandita sebagai Direktur Hias House dan dilanjutkan dengan prosesi penekanan tombol sirine secara bersama-sama oleh Fanda Soesilo dan Driya Amandita sebagai Direktur Hias House serta David Salim sebagai Owner Supermal Karawaci yang dibarengi dengan pembukaan tirai penutup papan merek Hias House. Hias kini resmi menjadi Hias House dengan wajah baru dan semangat baru.

Dalam kata sambutannya Driya menyampaikan, “konsep Hias House agar terus naik kelas dari konsep Hias House itu sendiri, dan semoga bisa membantu kita-kita semua untuk mendapatkan inspirasi dengan konsep yang ditawarkan “Living Stylish dan Affordable Beauty”, ujarnya.

Direktur Hias House Fanda Soesilo dan Driya Amandita bersama David Salim Owner Supermal Karawaci, Jumat (15/03/2019). (Foto: Berlin)

Dalam sesi wawancara dengan para awak media yang hadir meliput, Fanda Susilo yang didampingi Driya Amandita selaku Direktur Hias House menyampaikan Hias telah hadir di Supermal Karawaci sejak 2016 dan kini Re-Branding dengan Hias House, karena kini konsep baru mengutamakan performance fokus hanya  pada produk house atau rumah.

Ketika ditanya tentang alasan re-branding, “Hias bukan ikan hias, tapi Hias House lebih fokus ke produk house atau rumah, jadi menawarkan pernak-pernik dan perlengkapan rumah tangga dan bukan perlengkapan kantor”, tandasnya.

Hias House menawarkan aneka produk perlengkapan rumah tangga dengan mengusung desain Eropa namun diproduksi di China.

“Kualitas produk upgrade dari yang produk lama, kini mengutamakan desain dan kualitas. Jadi kualitas kita lebih bagus dan lebih tahan lama tapi konsep style-nya lebih stylish dan konsep kekinian” kata Fanda.

Untuk bahan perabotan menggunakan bahan kayu MDF (Medium-Density Fibreboard) yaitu papan material yang tersusun dari kombinasi serat kayu dan serbuk kayu yang dipadatkan dalam tekanan dan temperatur suhu yang tinggi dengan bantuan mesin dalam prosesnya. Hias House tidak menggunakan bahan kayu partike board.

“Untuk harga masih sangat terjangkau dibanding yang lain, harga lebih murah dan bahan lebih bagus lagi” tambahnya.

Selain itu Fanda menambahkan, kini Hias House juga menerapkan excellent services kepada customer. Jika customer menginginkan desain custom pada rumahnya, Hias House akan mengirimkan tenaga designer untuk mengukur ruangan di rumahnya, lalu mendesain kira-kira apa yang cocok untuk ruang itu. Dan mempertimbangkan sesuai dengan budget dari customer.

Driya juga menambahkan, “Hias House mencoba untuk terus menambah produk barang-barang apa saja yang cocok untuk mengisi ruangan di apartemen”, ungkapnya.

Fanda mengatakan Hias House menyasar customer lebih ke ibu-ibu rumah tangga dari semua kalangan.

“Saat ini ibu-ibu rumah tangga banyak yang bekerja dan mungkin tidak punya waktu untuk mempercantik rumahnya, Hias House bisa membantu untuk membuat rumahnya cantik dan dekorasinya bagus. Tinggal datang ke gerai Hias House untuk mengkonsultasikan kebutuhannya” katanya.

Harapannya dengan konsep baru ini, Hias House agar lebih bisa diterima oleh customer dan lebih inspiring.

Untuk pembayaran Hias House memberi kemudahan kepada customer, bisa dicicil melalui leasing atau kartu kredit.

“Jadi kedepannya mungkin pasangan muda atau orang-orang yang baru punya rumah atau apartemen tidak perlu takut untuk membeli perabotan, karena di Hias House bisa memberi banyak opsi serta pembayaran yang mudah”.

Cabang gerai Hias House saat ini ada di 6 lokasi, Supermal Karawaci, Botani Squere Bogor, Mal Kelapa Gading, Mal Cibubur, Bali dan Mal Pondok Indah.

Saat ini yang di re-launching gerai yang di Supermal Karawaci, selanjutnya tanggal 9 April 2019 akan dilakukan re-launching secara bersamaan gerai yang di Kelapa Gading dan Botani Squere. Dan tanggal 21 April 2019 relaunching gerai yang di Mal Pondok Indah. Semua cabang gerai diperbaharui dengan desain dan konsep baru.

Untuk program marketing Hias Hosue saat ini meberikan discount khusus atau cash back melalui kupon yang dapat dibelanjakan. Kemudian memberikan grastis ongkos kirim dan gratis biaya instalasi, tutupnya. /*odt.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed