by

Hadir di Wisuda PP Queen Al Falah, Menpora Yakin Santri Mampu Bersaing di Era Reformasi Digital

MARGOPOST.COM | – Kediri: Menpora Imam Nahrawi didampingi Istri Shobibah Rohmah menghadiri Haflatuttasyakur/Wisuda Tahun Anggaran 2018-2019 Pondok Pesantren Queen Al Falah, di Halaman PP Queen Al Falah Ploso, Mojo, Kediri, Jawa Timur, Sabtu (27/4) malam. Ia berharap ciri khas santri mampu mengisi konten positif di era digital.
Menpora sampaikan terima kasih kepada para pengasuh PP Al Falah karena telah mendidik para santri dengan kesabaran dan keberkahan. “Santri dididik dengan keberkahan tidak ada kata mundur jika masyarakat dan bangsa memanggilnya selain basmallah dan kata siap melaksanakan amanat,” kata Menpora.
Ia berharap usai diwisudanya para santri dan santriwati tidak melupakan ciri khasnya diamanapun berada. “Semoga putra putra kita kelak mampu melanjutkan perjuangan bangsa Indonesia karena tantangan kedepan kaum santri sangat berat era reformasi dan digital hadir begitu cepat,” lanjutnya.
“Kami harap usai wisuda ini ciri khas kesantrian kita jangan sampai ditinggalkan melainkan harus bisa mengisi konten-konten informasi digital lebih berani dan positif berdasarkan dengan dalil ilmu yang mumpuni,” ujar menteri yang juga jebolan pondok pesantren ini.
Menpora berharap tali silaturahmi yang telah terbangun agar tetap dijaga baik antar wali santri dan dengan pengasuh pondok. “Kepada para orang tua wali santri tetap kita bangun silaturahmi ini karena merupakan jejaring dan network yang akan memberikan manfaatkan kita dimasa depan,” ujarnya.
“Mari kita dorong anak-anak kita untuk mondok. Di pondok pesantren semoga kedepan lahir generasi sehat, soleh dan menjadi calon pemimpin yang berakhlak mulia,” harap Menpora.
Haflatuttasyakur/Wisuda PP Queen Al Falah Tahun Anggaran 2018-2019 tingkat SMP/SMA ini sebanyak 321 santri dan 208 santriwati. Nampak hadir KH. Zainuddin jazuli, Kyai Nuruhuda Jazuli, KH Fuad Jazuli, Hj Badriah Jazuli dan pengasuh PP Queen Al Falah Hj. Ulfah Munif serta KH Ahmad Hasbi Munif.
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed