by

GERAKAN SOLIDARITAS BBPKH CINAGARA UNTUK WARGA SEKITAR DALAM RANGKA PEDULI KORBAN COVID-19

MARGOPOST.COM | Bogor – Di tengah-tengah pandemi Covid-19, BBPKH Cinagara bersama melakukan upaya solidaritas antarwarga belakangan muncul untuk mengurangi beban ekonomi sebagian warga miskin, Gerakan ini juga dilakukan oleh BBPKH Cinagara. Target utama dari aksi ini ditujukan bagi keluarga ekonomi bawah yang kehilangan pencari nafkah, ini merupakan solidaritas Tahapa ke-2, Aksi sosial peduli covid-19 ini diadakan pada bulan Ramadhan.

Kepala Balai Besar Pelatihan Kesehatan Hewan (BBPKH) Cinagara Bogor Menyatakan pemberian bantuan ini berupa paket 148 sembako khususnya kepada masyarakat kurang mampu yakni, anak yatim, janda miskin, dan santri pondok pesantren di sekitar.

“Paket bantuan ini akan kami berikan kepada sebagian warga kurang mampu di sekitar kantor” dan juga menagatakan “Kebijakan social dan physical distancing dilakukan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 agar di patuhi sehingga kita dapat menghindari virus ini menyebar”, Upaya ini diharapkan menjadi tindakan nyata dari pencegahan penyebaran mata rantai Virus Corona sehingga seluruh aparatur negara serta warga dapat menjalankan rutinitas seperti sedia kala.

Pada dasarnya kita dapat menghindarkan diri dari penularan Covid-19 ini, dengan physical distancing kita berharap dapat memutus mata rantai penyeberan, tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed