by

Festival Aco Lundayeh di Kab. Malinau

MARGOPOST.COM | Malinau – Gubernur Provinsi Kalimantan Utara (DR. H. Irianto Lambrie) bersama Bupati Malinau (Dr Yansen TP) beserta tamu undangan, membuka acara Festival Aco Lundayeh 2018 di Wisata Pulau Sapi, Kecamatan Mentarang Kabupaten Malinau yang berlangsung dari tanggal 9 Juli sampai tanggal 15 juli 2018.

Dayak Lundayeh yang merupakan bagian tak terpisahkan dalam membangun bangsa, harus mampu memberi kontribusi bagi bangsa dan negara. Harus mampu berbenah diri, karena amanah Bhineka Tunggal Ika harus kita pegang teguh. Turut hadir seluruh masyarakat Lundayeh dari berbagai daerah. Bahkan ada yang dari Negara Bagian Sarawak, Sabah dan Brunei Darussalam.

Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Kalimantan Utara berharap Festival Seperti ini layak masuk agenda Budaya Nasional bahkan perlu di lihat langsung oleh Presiden Republik Indonesia, lebih lanjut beliau mengatakan akan mengusahakan untuk mengundang langsung Presiden agar berkunjung ke Kabupaten Malinau pada Pembukaan Irau Malinau. //PUT

loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed