Empat Karakter Utama Akan Kembali di ‘Jumanji 3’

MARGOPOST.COM | — Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) yang bisa dibilang sebagai sekuel Jumanji yang rilis pertama kali di pertengahan 1990-an, meraup sukses. Pertengahan tahun lalu Sony Pictures selaku rumah produksi menyatakan akan menggarap Jumanji 3, yang belum dipastikan judulnya.

Melansir Ace Showbiz, empat karakter utama Jumanji 2 alias Jumanji: Welcome to the Jungle, akan kembali ke Jumanji 3. Empat karakter tersebut adalah Spencer (Dwayne Johnson/Alex Wolff), Fridge (Kevin Hart/Ser’Darius Blain), Bethany (Jack Black/Madison Iseman) dan Martha (Karen Gillan/Morgan Turner).

Belum diketahui seberapa besar peran empat karakter tersebut dalam film ketiga ini. Sampai kini belum ada keterangan resmi dan belum ada bocoran, namun kemungkinan besar mereka tidak akan memainkan permainan Jumanji dalam Jumanji 3.

Dimainkan empat orang, Jumanji merupakan permainan interaktif nyata, bahkan bisa merenggut nyawa. Setiap perintah permainan setelah pemain melemparkan dadu harus dituntaskan, karena bila tidak, akan terjebak dalam permainan.

Dalam film Jumanji (1995), permainan tersebut berbentuk papan yang dilengkapi karakter dan dadu. Sementara dalam film Jumanji 2 berbentuk video permainan.

Jumanji 2 bercerita tentang Spencer, Fridge, Bethany dan Martha masuk ke dalam video permainan Jumanji setelah mereka memilih karakter. Dalam permainan itu ia menjalankan misi berbahaya yang mengancam nyawa.

Di tengah upaya menyelesaikan misi, mereka bertemu dengan Alex (Nick Jonas) yang lebih dulu memainkan Jumanji. Alex membantu mereka dan sempat beristirahat di markas Alan Parish, karakter legendaris Jumanji yang diperankan mendiang Robin Williams.

Sutradara Jake Kasdan kembali menjadi sutradara Jumanji 3, pun begitu dengan penulis naskah Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg. Jumanji 3 dijadwalkan rilis pada pertengahan Desember 2019./cnnindonesia/ratu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *