by

Dokter Reisa Resmi Jadi Tim Komunikasi Publik Covid-19

MARGOPOST.COM | Jakarta -Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman menyatakan dokter Reisa Kartikasari Broto Asmoro resmi menjadi tim komunikasi publik Gugus Tugas Covid-19. Reisa akan membantu juru bicara pemerintah khusus penanganan Covid-19, Achmad Yurianto memberikan informasi kepada publik.

“Dokter Reisa secara resmi adalah tim komunikasi publik gugus tugas Covid-19, sedangkan dokter Yurianto adalah jubir Covid-19,” ujar Fadjroel melalui keterangan tertulis, Selasa (9/6).

Nantinya baik Yurianto maupun Reisa akan saling memberi informasi dan edukasi ke publik terkait penanganan Covid-19. “Keduanya bahu membahu memberikan informasi dan edukasi ke publik,” katanya.

Reisa diketahui diperkenalkan sebagai tim komunikasi gugus tugas pada Senin (08/06/2020) kemarin saat konferensi pers perkembangan harian Covid-19. Yurianto menyatakan bakal didampingi Reisa untuk menyampaikan informasi penanganan Covid-19.

Menurut Yurianto, Reisa termasuk dokter yang selama ini aktif mengedukasi pencegahan Covid-19. “Saya akan ditemani seorang dokter yang selama ini telah aktif terlibat dalam edukasi pencegahan Covid-19 sekaligus bagian dari tim komunikasi publik,” kata Yurianto.

Dokter Reisa selama ini dikenal sebagai dokter sekaligus public figure. Ia merupakan finalis Puteri Indonesia tahun 2010. Sebelum ada Reisa, selama ini Yurianto selalu tampil sendirian saat memberikan informasi soal kasus corona di Indonesia. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed