by

BBPKH Gelar Halal Bi Halal “Dengan Kebersamaan Kita Tingkatkan Kualitas Kerja”

MARGOPOST.COM | Bogor – Balai Besar Pelatihan Kesehatan Hewan (BBPKH) Cinagara Bogor menyelenggarakan Halal Bi Halal pada Jumat (14/06/2019). Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pegawai BBPKH Cinagara, purnabhakti BBPKH Cinagara, dan juga tamu undangan, dalam rangka silaturahmi pasca Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. Kali ini mengusung tema, “Dengan Kebersamaan Kita Tingkatkan Kualitas Kerja”.

Dalam sambutanya Kepala BBPKH Cinagara, drh. Wisnu Wasisa Putra, MP., menyampaikan “Mari kita bangun bersama-sama untuk menjadikan balai ini balai yang kredibel serta mampu mencetak SDM Pertanian yang profesional, dimana dulu telah di bangun oleh pendahulu kita”.Dengan Halal Bi Halal ini kita tingkatkan tali silaturahmi dan per erat kekeluargaan.

Ustad Idam dalam ceramahnya menyampaikan “Kita harus terus menjalin silaturahmi karena sangat penting dalam kehidupan kita dimana manusia itu tempatnya salah dan khilaf maka dari itu kita jalin silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan kita”. Hikmah silaturahmi Allah SWT akan ridho kepada orang yang selalu silaturahmi, Membuat bahagia sanak sodara kita, Dengan silaturahmi akan membahagiakan para Malaikat, Mendapatkan penilaian baik dari oaring lain, Iblis takut akan orang yang sering silaturahmi, Dengan silaturahmi kita di pajangkan umur, Membuka pintu rezeki, Membahagiakan orang yang sudah meninggal, Menambah erat persaudaraan serta Mengingat kita setelah meninggal.

“Dengan berkah silaturahmi mudah-mudahan kita semua dalam ridho Allah SWT dan membukaan pintu rezeki untuk memper erat tali persaudaraan keluarga besar BBPKH Cinagara Bogor,” tutup Idam.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed