by

BBPKH Cinagara Laksanakan Pelatihan Bagi Non Aparatur di Kabupaten Cirebon

MARGOPOST.COM | Cirebon – BBPKH Cinagara melaksanakan Pelatihan Bagi Non Aparatur dengan tema Pelatihan Manajemen Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian berbasis ASUH bagi Non Aparatur dan Pelatihan Manajemen Teknologi Pengolahan Limbah Pertanian Terpadu Berbasis Ramah Lingkungan bagi Non Aparatur di Kab. Cirebon yang diselenggarakan pada tanggal 27 s.d. 29 September 2021, bertempat di P4S Al- Barokah Desa Pamijahan Kec. Plumbon, Kab. Cirebon. Pembukaan pada pelatihan tersebut dihadiri oleh Bapak Plt. Kepala Dinas Pertanian Kab. Cirebon Drs. H. Asdullah, MM. Didampingi oleh koordinator penyuluh hewan pertanian Kab. Cirebon Bapak Sugandi Rasman S., SPKP., mewakili Kepala BBPKH Cinagara yaitu Elies Lasmini,S.Pt., M.Si., dan fasilitator serta peserta.

Peserta pada pelatihan tersebut berjumlah 60 peserta. 30 orang untuk Pelatihan Manajemen Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian berbasis ASUH bagi Non Aparatur. Narasumber pada pelatihan tersebut adalah fasilitator yaitu bapak Dr. H. Ali Effendi, MM. dan tim. Metode pelatihan terdiri dari ceramah, diskusi, dan praktik.

Kemudian 30 orang Pelatihan Manajemen Teknologi Pengolahan Limbah Pertanian Terpadu Berbasis Ramah Lingkungan bagi Non Aparatur. Narasumber pada pelatihan tersebut adalah bapak Dr. H. Ali Effendi, MM. Metode pelatihan terdiri dari ceramah, diskusi, dan praktik.

Sambutan dari Bapak Plt. Kepala Dinas Pertanian Kab. Cirebon Drs. H. Asdullah, MM. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan petani di wilayah Kab. Cirebon sehingga kesejahteraan petani di wilayah Kab. Cirebon dapat meningkat, dan tetap menjaga kesehatan dengan tetap menjaga prokes yang ketat. Hantarkan kegiatan dengan sebaik-baiknya dan dimanfaatkan secara maksimal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed