by

BBPKH Cinagara Cetak Peternak Yang Profesional, Mandiri dan Berdaya Saing

MARGOPOST.COM | Bogor – Balai Besar Pelatihan Kesehatan Hewan (BBPKH) Cinagara Bogor bekerjasama dengan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Prop. Sumatra Barat melakanakan kegiatan Sertifikasi Kompetensi Inseminasi Buatan bagi Petugas Inseminator dari 11 Kabupaten dan 2 Kotamadya se Provinsi Sumbar dgn jumlah peserta 31 orang yg dilaksanakan tanggal 9 – 11 Oktober 2019 bertempat di Dinas Peternakan dan Keswan Prop. Sumbar di Padang.

Pembukaan uji Serkom IB dibuka tanggal 9 Oktober 2019 pukul 09.00 wib oleh Plh. Sekdis Peternakan dan Keswan ibu. Ir. Darmayanti, M.Si dan penutupan tgl 11 Oktober 2019 oleh Kabid Keswan Disnak dan Keswan Sumbar pukul 10.00
Dari sambutan yang disampaikan oleh Plh. Sekdis maupun Kabid Keswan menyatakan terima kasih kepada Balai Besar pelatihan Keswan (BBPKH) Cinagara yg telah melakanakan uji Serkom bagi petugas dinas dari kab./kota di wilayah Prop. Sumbar sehingga dgn sertifikasi para petugas Inseminator akan lebih profesional lagi dalam melaksana kan tugas sebagai seorang inseminator.

Peserta diharapkan mampu menjadi Job Creator yang handal di lapangan, sehingga profesionalisme dari petugas bermanfaat bagi perkembangan peternakan di wilayahnya,tutupnya.

loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed