by

BBPKH Cinagara, BPPSDMP Kementan dan PT Farma Sevaka Nusantara saling Berbagi Pengetahuan tentang Telur Omega 3

MARGOPOST.COM | Bogor – Menteri Pertanian RI, Prof Dr. H Syahrul Yasin Limpo, S. H., M. Si., M.H mengatakan pertumbuhan pertanian harus diikuti oleh SDM andal. SDM pertanian yang andal, dapat meningkatkan bobot pertumbuhan ekonomi dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat, salah satunya meningkatkan kapasitas dan kualitas petani dan penyuluh sebagai ujung tombak kegiatan pertanian. Senada dengan hal tersebut, Kepala BPPSDMP Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M. Agr menegaskan, bahwa keberhasilan pembangunan pertanian tak lepas dari peran semua pihak. SDM Pertanian memberikan kontribusi yang cukup baik dalam mendukung program pembangunan pertanian.

Pada hari ini, tanggal 4 Agustus 2022, Kepala BBPKH Cinagara (Dr. Wasis Sarjono, S.Pt., M.Si), BPPSDMP, Kementerian Pertanian, beserta para Widyaiswara dan PT Farma Sevaka Nusantara (drh. Roniyus Henry Teopilus dan drh. Lita Oktatiurma) saling berbagi pengetahuan dan pengalaman, berdiskusi mengenai peternakan ayam petelur. Telur yang didiskusikan tersebut bukan telur biasa, tetapi Telur Omega 3 yang sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan manusia dan ternaknya itu sendiri.

Omega 3 membantu manusia dalam menjaga kesehatan jantung, otak, mata, tulang, sendi, janin, dan mental. Kegiatan diskusi ini sangat baik sekali dan baiknya dapat terus berlangsung dalam suatu kerja sama yang lebih baik lagi, terutama dalam edukasi mengenai Telur Omega 3.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed