Bambang Hartono, Atlet Terkaya Puji Cara Jokowi Beri Bonus Atlet

MARGOPOST.COM |JAKARTA – Bambang Hartono (78 tahun) menjadi salah satu atlet Indonesia yang meraih medali perunggu di Asian Games 2018. Dia pun turut hadir dalam silaturahim dan pemberian bonus oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Minggu 2 September 2018.

Bambang yang mengenakan topi putih, selayaknya atlet-atlet lain, tidak terlihat ia adalah seorang konglomerat. Pemilik BCA dan pemilik PT Djarum itu, juga termasuk atlet yang mendapatkan bonus sebesar Rp250 juta atas prestasinya.

“Luar biasa. Apresiasi dari pemerintah. Dan, pemberiannya sangat bagus sekali, karena langsung. Apresiasi itu juga tidak perlu atlet itu kembali lagi ke Jakarta, untuk terima hadiah. Jadi, ini sangat efisien, bagus sekali,” puji Bambang, usai mendapatkan bonus.

Setiap atlet, berkesempatan untuk menyalami Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, termasuk Bambang. Ia menunjukkan diri sebagai seorang atlet, bukan sebagai konglomerat. Dia antre di belakang atlet lain, untuk menyalami orang nomor satu di Indonesia itu

Bambang sendiri mengaku, tidak akan mengambil bonus ini untuk kepentingan pribadinya. “Kita akan mengusahakan supaya untuk pembinaan bridge kelanjutannya. Jadi, dibalikin ke bridge lagi,” kata Bambang yang akan menghibahkan semua yang ia terima ke pengurus Bridge. (Viva)//ratu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *