Anak Perempuan Nangis Minta Sepeda ke Jokowi

JAKARTA – MARGOPOST.COM | Ada yang menarik dalam kegiatan Gebyar Bakso Merah Putih Indonesia Bersatu, Presiden Joko Widodo atau yang lebih akrab disapa Jokowi. Momen tersebut terjadi saat mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mempersilakan pedagang bakmi, bakso, hingga pelanggan untuk maju ke depan.

Lalu ada seorang anak kecil yang menangis karena ingin bertemu dengan Jokowi hingga akhirnya dipersilahkan untuk maju ke depan. Saat sampai di panggung dan bersalaman, Jokowi bertanya alasan anak tersebut menangis.

“Nangis kenapa?” Kata Jokowi di Kota Deltamas Cikarang, Jawa Barat, Minggu (3/3/2019).

Mendapat pertanyaan tersebut, dengan jujur anak perempuan tersebut menjawab senang bisa bertemu dengan Presidan dan tidak lupa meminta sepeda yang membuat para pengunjung tertawa.

“Senang ketemu Pak Jokowi. Pengen sepeda,” jawab bocah perempuan itu.

Acara Gebyar Bakso Merah Putih Indonesia Bersatu dimeriahkan para pedagang bakmi dan bakso serta disiapkan sebanyak 40 ribu porsi untuk peserta yang hadir. Kurang-lebih 1,2 ton daging sapi digiling dan diolah menjadi bakso.

Soal kebersihan, panitia sudah menaruh tempat sampah di samping gerobak pedagang, agar kebersihan tempat terjaga. Kegiatan tersebut memecahkan Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) makan bakso terbanyak se-Indonesia./RD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *