5 Fakta Menarik Jelang Inter Milan vs Barcelona

MARGOPOST.COM  |  – Inter Milan akan menjamu Barcelona di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Champions. Berikut fakta menarik duel tersebut.

Barcelona saat ini memimpin klasemen dengan nila sembilan dari tiga laga yang telah dijalani. Sementara itu Inter Milan ada di peringkat kedua dengan nilai enam angka.

Inter wajib memenangkan pertandingan demi menahan laju Barcelona lolos ke babak selanjutnya. Kemenangan juga berarti Inter bisa menghindari kejaran Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven.

Berikut lima fakta menarik jelang laga Inter Milan lawan Barcelona:

1. Barcelona selalu menang dalam lima laga terakhirnya. Sementara itu Inter Milan menelan satu kekalahan dalam lima laga terakhir. Satu-satunya kekalahan Inter didapat ketika mereka tandang ke Barcelona.

Barcelona tetap tampil bagus meski Lionel Messi absen.Barcelona tetap tampil bagus meski Lionel Messi absen. (REUTERS/Javier Barbancho)

2. Dalam dua laga terakhir setelah kalah dari Barcelona, Inter Milan mampu mencetak delapan gol dalam dua laga tanpa pernah satu kali pun kebobolan.

3. Sejak Lionel Messi cedera patah tangan, Luis Suarez telah mencetak enam gol dalam empat laga yang ia jalani bersama Barcelona.

4. Dalam duel leg pertama di Camp Nou, Barcelona melepaskan 11 tembakan tepat sasaran dalam 15 percobaan tembakan yang mereka lakukan. Sementara itu Inter Milan hanya mencatat tiga tembakan tepat sasaran dari delapan percobaan yang mereka lakukan.

Inter Milan berusaha meraih tiga angka untuk menjegal langkah Barcelona.Inter Milan berusaha meraih tiga angka untuk menjegal langkah Barcelona. (REUTERS/Tony Gentile)

5. Bomber Barcelona, Luis Suarez dimainkan pada laga terakhir lawan Rayo Vallecano dan mencetak dua gol. Sementara itu Inter Milan lebih memilih menyimpan Mauro Icardi pada laga lawan Genoa.//cnnindonesia/ratu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *